Surat Untuk Walikota dari Rabi’ah Al-‘Adawiyah – Lomba Menulis

oleh -100 views

Pekanbaru, 13 Agustus 2017

Kepada yang terhormat
Bapak Firdaus S.T M.T
Walikota Pekanbaru
Di. Tempat

Assalammu’alaikum wr.wb

Bapak walikota Pekanbaru yang saya hormati,sebelumnya perkenankanlah saya memperkenalkan diri ,seperti kata pepatah”Tak Kenal Maka Tak Sayang” Nama saya Rabi’ah Al’adawiyah, saya biasa dipanggil Rabi’ah, saya dilahirkan dikota Pekanbaru pada tanggal 14 November 2007,saya adalah seorang pelajar kelas IV di SDIT Fatimah jalan Cipta Karya Ujung.

Bapak walikota yang saya hormati, Alhamdulillah ketika saya menulis surat ini saya dalam keadaan sehat wal’afiat begitu pulalah harapan saya kepada Bapak sekeluarga semoga selau dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, aamiin..yaa Robbal’alamiin..

Bapak walikota yang saya hormati,walaupun saya tidak mengetahui sepenuhnya apa-apa saja yang menjadi tugas dari Bapak Walikota, tapi saya tahu bahwa Walikota adalah seorang pemimpin suatu daerah yang dipilih oleh rakyatnya dan mengemban amanah dari Allah SWT untuk memakmurkan dan  mensejahterakan rakyatnya.

Bapak walikota yang saya hormati, betapa mulianya tugas Bapak. Telah banyak perubahan yang Bapak lakukan untuk kota Pekanbaru, baik disegi pembangunan, pendidikan, kebudayaan, serta keagamaan. Semoga Bapak bisa mewujudkan pekanbaru sebagai pusat perdagangan dan jasa, pendidikan serta pusat kebudayaan melayu, menuju masyarakat yang sejahterah berlandaskan iman dan takwa.

Bapak walikota yang saya hormati ,dengan adanya lomba karya tulis ini ,akan menambah dekat hubungan antara pemimpin dengan rakyatnya, harapan saya dapat berjumpa dengan bapak ingin minta do’anya semoga Allah SWT menjadikan saya seorang hafizah Al qur’an yang sukses dunia dan akhirat,aamiin..

Akhirul kata saya ucapkan terimakasih karena bapak telah sudih meluangkan waktu untuk membaca goresan tangan saya ini yang tentunya masih banyak kekurangan,sebelumnya saya minta ma’af kalau ada kata-kata yang membuat Bapak kurang berkenan,karena ini pengalaman saya yang sangat berharga diberi kesempatan menulis surat untuk pemimpinnya.

Tulisan ini diikut sertakan dalam loma hari jadi kota pekanbaru ke-233 tahun 2017. Rabi’ah Al Adawiyah, SDIT Fatimah Pekanbaru.

Wassalam

Hormat saya

Rabi’ah Al-‘Adawiyah

“Tulisan ini di ikut sertakan dalam Lomba Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 233 Tahun 2017”

RABI’AH AL ADAWIYAH

Nama Penulis : Rabi’ah Al-‘Adawiyah

Nama Sekolah : SDIT FATIMAH

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.