Surat Untuk Walikota dari Ayla Zafira Anzani – Lomba Menulis

oleh -227 views
Ayla Zafira Anzani

Pekanbaru ,31 Juli 2017

Kepada

Yang Terhormat

Bapak Firdaus,MT

Wali Kota Pekanbaru

Di tempat

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

Bapak Walikota Pekanbaru yang saya hormati,Sebelumnya perkenankan saya memperkenalkan diri.

Saya seorang siswi kelas  V  yang bersekolah di SD IT Fatimah Jalan Cipta Karya Ujung.

Orang tua saya memberi saya nama AYLA ZAFIRA ANZANI, teman-teman memanggil saya AYLA. Umur  saya 10 tahun, saya lahir di Pekanbaru pada  07 Juli 2007.

Bapak walikota yang saya hormati, bagaimana kabar Bapak dan keluarga di sana ? Semoga Bapak sehat-sehat saja dan dalam lindungan Allah SWT. Semua doa terbaik untuk Bapak agar Bapak bisa memakmurkan dan memajukan kota Pekanbaru sehingga rakyat menjadi sejahterah.

Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak untuk menjadi    Walikota Pekanbaru untuk kedua kalinya. Saya sangat bangga dengan kepemimpinan Bapak. Telah banyak perubahan dikota pekanbaru ini diantaranya sarana dan prasarana yang Bapak bangun untuk kemajuan Kota Pekanbaru yang tercinta ini. Bapak telah membangun pusat pemerintahan yakni Kantor Walikota yang baru. Dan tersedia lahan hijau di tengah kota untuk penyejuk mata yang terletak di jalan Sudirman yang di beri nama taman RTH Putri Kaca Mayang. Begitu juga dengan tranportasi, seperti yang ada sekarang ini yaitu Trans Metro Pekanbaru, Begitu juga beberapa jalan yang Bapak bangun dan fly over  untuk menghindari macet di pusat kota.

Selain itu, Investor pun semakin banyak berbisnis di kota Pekanbaru dengan bermunculnya hotel hotel berbintang, pusat perbelanjaan, pasar-pasar modern, sepeti pasar bawah yang menjadi tujuan wisata, merupakan pasar kebanggan kita di sana tersedia barang-barang import dan lokal, Ini berkat kerja keras Bapak untuk memakmurkan Rakyat. Begitu banyak pekerjaan Bapak, mungkin butuh sabar dan butuh waktu agar semua berjalan sesuai rencana.

                Bapak Walikota yang saya hormati. Banyak hal yang ingin saya sampaikan kepada Bapak. Terutama kegelisahan kami ketika hujan turun, apabila hujan sudah turun maka orang-orang disekitar rumah saya merasa risau karena kami pasti akan kebanjiran. Bahkan kami tidak bisa tidur apabila turun hujan tengah malam. Dan juga ditempat saya belum tersedianya lahan hijau. Saya sangat yakin Bapak bisa mengatasi semua permasalahan masyarakat kota Pekanbaru.

                 Bapak walikota yang saya hormati saya merasa senang bisa menulis surat untuk Bapak, Sebenarnya kita sudah sering ketemu dan saya juga ada foto bersama dengan Bapak,  tapi sayangnya saya tidak bisa berbicara langsung dengan Bapak,  tapi melalui surat ini mudah-mudahan Bapak berkesempatan membaca surat saya ini Terimakasih.

Harapan saya semoga Bapak selalu bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana dan bisa menjadikan pekanbaru menjadi kota Madani dan Metropilitan.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih kepada Bapak karena sudah menyempatkan diri membaca goresan tangan saya.

Hormat saya

AYLA ZAFIRA ANZANI

“Tulisan ini di ikut sertakan dalam Lomba Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 233 Tahun 2017”

Ayla Zafira Anzani

Nama Penulis : Ayla Zafira Anzani

Nama Sekolah : SD IT FATIMAH

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.