stock opname perpustakaan Kota Pekanbaru 2018

Pekanbaru, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru melakukan stock opname, gunanya untuk mengetahui profil koleksi dengan tepat, mengetahui jumlah dokumen menurut klasifiksi dengan tepat, menyediakan jajaran katalog yang tersusun rapi yang mencerminkan kondisi dokumen, maka DISPUSIP melakukan stock opname perpustakaan.

Ruang Koleksi Umum

Ruang Koleksi Umum

Ruang Baca Anak

Ruang Baca Anak

1

Unit Layanan Pustaka Keliling

Unit Layanan Pustaka Keliling

“Stock opname ini juga dalam rangka mengetahui dengan tepat koleksi tanpa katalog, mengetahui dengan tepat kondisi fisik dokumen atau koleksi rusak, hilang, tidak lengkap, clipinjam, untuk terpeliharanya koleksi dan lain-lain,” kata Kasi pelayanan dan otomasi perpustakaan Ibu Reni Prasetyawati, S.Pi. M.Si, Jum’at (25/5/2018).
Ibu Reni Prasetyawati mengatakan, kegiatan stock opname ini dimulai pada tanggal 17 Mei sampai 30 Juni 2018. Keuntungan yang diperoleh dari kegiatan ini adalah dapat menyusun daftar koleksi yang perlu dirapikan, memperoleh petunjuk bahwa koleksi yang hilang berarti diminati pengguna dan dapat dijadikan pertimbangan pengadaan lagi. Ibu Reni Prasetyawati menambahkan, untuk pekerjaan tersebut, akan dilakukan per unit layanan yang memiliki koleksi bahan pustaka diperpustakaan Kota Pekanbaru mulai dari ruangan umum, ruangan baca anak, ruangan referensi, dan unit layanan pustaka keliling.

———————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :