Sinopsis Buku Sukses Jadi Ayah

oleh -347 views

Mari mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di rumah dan mengisi waktu luang dengan membaca buku, melalui perpustakaan digital milik Pemerintah Kota Pekanbaru. Segera unduh aplikasi iPekanbaru di playstore dengan scan barcode dibawah ini. Pelajari cara instal dan penggunaannya melalui pranala berikut ini :

https://dispusip.pekanbaru.go.id/cara-menggunakan-aplikasi-ipekanbaru-dan-join-epustaka/

Sinopsis Buku Sukses Menjadi Ayah

Saat Anda memulai menjadi seorang ayah, bukan saja bermakna bertanggung jawab memenuhi kebutuhan materi anak Anda. Namun lebih dari itu, Anda harus mulai bisa menjadi pengayom, pendidik, sekaligus penanggung jawab yang mengarahkan anak Anda dalam kebaikan dan keimanan.

Ketika ada anak yang nakal, tidak berakhlak, dan jauh dari nilai-nilai Islam, berbuat kejahatan atau melanggar aturan Allah, besar kemungkinan itu bermuara pada ketidaksuksesan ayah dalam mendidiknya.

Sebagaimana pernah ditegaskan Imam Ibnu Qayyim, “Sesungguhnya Allah akan bertanya kepada seorang anak tentang ayahnya. Maka, siapa yang melalaikan pendidikan terhadap anaknya dan meninggalkannya sia-sia tidak berguna, berarti dia benar-benar telah melakukan keburukan dan kejahatan.

Mayoritas rusaknya seorang anak datang dari ayah mereka dan karena kelalaian mereka terhadapnya; meninggalkan pendidikan untuk mereka yang merupakan kewajiban agama dan sunah (ajaran Nabi)”

Benar, memang mudah menjadi seorang ayah. Tapi yakinlah, tidak mudah menjadi ayah yang sukses.

Buku ini akan melukiskan kepada Anda berbagai tipe seorang ayah. Selanjutnya mengajak Anda memahami karakteristik ayah yang sukses untuk masa depan anak-anak masa kini. Buku ini juga mempersembahkan 43 kaidah jitu dan aplikatif untuk membantu Anda dalam mendidik anak, dan mengantarkan Anda menjadi ayah yang sukses.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru

#salamLiterasi #ayokeperpustakaan #Ayomembaca #perpustakaan #kearsipan

#budayabaca #perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan #Indonesia

#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip

#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book

#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner

#SalamLiterasi #SalamSmart #Sinopsis #SinopsisBuku

BACA & PINJAM >>> GRATISSS

————————

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru

Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.

Telpon : (0761) 859318

WA : 0813-7809-1515

Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com

Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id

Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU

Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku

Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/

-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.