Sinopsis Buku Misteri Ramadhan

oleh -351 views

Mari mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di rumah dan mengisi waktu luang dengan membaca buku, melalui perpustakaan digital milik Pemerintah Kota Pekanbaru. Segera unduh aplikasi iPekanbaru di playstore dengan scan barcode dibawah ini. Pelajari cara instal dan penggunaannya melalui pranala berikut ini :

https://dispusip.pekanbaru.go.id/cara-menggunakan-aplikasi-ipekanbaru-dan-join-epustaka/

35159172._UY901_SS901_

Judul                : Misteri Ramadhan

Pengarang       : DR. Said bin Musaffar Al Qaththani & Muhammad bin Mubarak ath Thawasyi

Genre                : Agama Islam

Publisher         : Maghfirah Pustaka

ISBN                :9789791026376

Sinopsis :

Sudah berapa kali kita bersua dengan bulan Ramadhan? Adakah perubahan berarti yang terjadi dalam hidup Anda setelahnya? Atau bahkan sejatinya kita belum mengetahui dan menemukan rahasia-rahasia besar di dalam Ramadhan? Kita baru hanya memahami Ramadhan sebagai rutinitas bulanan dalam setiap tahun, yang diisi dengan tidak makan dan minum di siang hari, dan setelahnya ditutup dengan berlebaran? Betapa miskinnya nilai Ramadhan, jika kita belum mampu mengungkap misteri atau rahasia di balik keagungannya. Padahal hanya dengan mengetahui, kita akan terdorong untuk mengisinya lebih maksimal. Di buku ini, Anda akan menemukan beberapa misteri Ramadhan. Anda akan diajak menelusuri kisi-kisi keagungan, pahala yang besar, keutamaan, dan nilai-nilai, serta target utama adanya bulan mulia ini. Anda juga diajak memahami rahasia di balik keagungan Ramadhan yang diberikan Allah swt. Selain itu Anda akan mendapatkan mutiara-mutiara berharga yang selama ini tidak disentuh oleh kebanyakan orang yang berpuasa. Materi Bahasan Misteri Pertama, Takwa; Target Utama Puasa.  Misteri Kedua, Puasa Berhias Keikhlasan dan Jauh dari Riya’. Misteri Ketiga, Puasa Melatih Diri Menjadi lebih Disiplin dan Hidup Teratur. Misteri Keempat, Puasa Mengingatkan Tujuan Utama Penciptaan Manusia. Misteri Kelima, Puasa Menciptakan Perubahan. Misteri Keenam, Puasa Memberikan Pendidikan Kesabaran. Misteri Ketujuh, Puasa Membina Akhlak dan Perilaku. Misteri Kedelapan, Puasa Mengingatkan Nikmat Allah Dan masih banyak Misteri-misteri lainnya

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru

#salamLiterasi #ayokeperpustakaan #Ayomembaca #perpustakaan #kearsipan

#budayabaca #perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan #Indonesia

#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip

#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book

#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner

#SalamLiterasi #SalamSmart #Sinopsis #SinopsisBuku

BACA & PINJAM >>> GRATISSS

————————

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru

Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.

Telpon : (0761) 859318

WA : 0813-7809-1515

Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com

Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id

Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU

Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku

Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/

-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.