Sinopsis Buku Kau, Aku dan sepucuk angpau merah

Sinopsis Buku Kau, Aku dan sepucuk angpau merah

Sinopsis Buku Kau, Aku dan sepucuk angpau merah

Judul : Kau, Aku dan sepucuk angpau merah
Pengarang : Tere Liye
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2012
Sinopsis :
Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidaknya ada satu miliar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari semalam, seseorang entah dibelahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaannya.

Apakah kau, aku dan sepucuk angpau merah ini sama spesialnya dengan miliaran cerita cinta lain? Sama keistimewaannya dengan kisah cinta kita? Ah kita tidak memerlukan sinopsis untuk membaca cerita ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, setelah tiba dihalaman terakhir, sampaikan, sampaikan kemana-mana seberapa spesial kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.

 

-Edi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :