Sinopsis Buku Jangan Jadi Muslimah Dekil

Mari mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di rumah dan mengisi waktu luang dengan membaca buku, melalui perpustakaan digital milik Pemerintah Kota Pekanbaru. Segera unduh aplikasi iPekanbaru di playstore dengan scan barcode dibawah ini. Pelajari cara instal dan penggunaannya melalui pranala berikut ini :

https://dispusip.pekanbaru.go.id/cara-menggunakan-aplikasi-ipekanbaru-dan-join-epustaka/

Jangan jadi muslimah dekil

Judul Buku            : Jangan Jadi Muslimah Dekil

Penerbit                 : Rina Maruti

Genre                     : Agama & Spiritual

Penerbit                : Elex Media Komputindo

ISBN                      : 9786020412979

Sinopsis            :

Kamu perempuan? Pasti ingin jadi perempuan yang selalu terlihat cantik, iya kan? Banyak yang berpikir terlihat cantik itu identik dengan tabarruj. Bahwa muslimah itu tidak perlu cantik, cukup bajunya saja bersih, selalu menundukkan pandangan agar para kaum Adam tidak tergoda. Yakin, cukup dengan baju yang bersih saja? Oleh karena muslimah adalah seorang wanita normal, yang fitrahnya ingin dandan dan perlu dandan, banyak wanita yang berusaha membantah dirinya sendiri dengan mengatakan seperti ini, “Aaahh saya mah gak perlu dandan”, atau “Aaahh saya mah gak terbiasa dandan”, atau sering juga mengatakan begini, “Suami saya gak suka saya dandan jadi saya gak perlu dandan”.

Heii… Siapa bilang suami tidak suka dengan istrinya yang dandan? Suami itu kaum Adam yang normal, kan? Yang fitrahnya senang melihat wanita-wanita cantik. Jangan merasa tenang dan aman jika suami berkata seperti itu. Berdandan tidak perlu menunggu permintaan suami. Malah jika suami sudah minta, istrinya untuk dandan, itu berarti tampilan istri udah sedemikian parah di matanya atau mungkin juga membosankan. Ingat yaa.. suami kita itu bukan malaikat yang tidak punya nafsu. Suami hanya laki-laki biasa yang punya kecenderungan “berbagi perhatian” dengan perempuan lain. Naahh, supaya kita tetap memikat hati suami, maka kita harus pintar-pintar berdandan dan merawat diri.

Buku ini Jangan Jadi Muslimah Dekil menjelaskan secara gamblang batasan antara tabarruj dan merawat diri. Dengan bahasa yang ringan dan tip-tip sederhana yang aplikatif, dijamin para muslimah bisa tampil cantik tanpa melanggar aturan Allah.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru

#salamLiterasi #ayokeperpustakaan #Ayomembaca #perpustakaan #kearsipan

#budayabaca #perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan #Indonesia

#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip

#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book

#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner

#SalamLiterasi #SalamSmart #Sinopsis #SinopsisBuku

BACA & PINJAM >>> GRATISSS

————————

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru

Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.

Telpon : (0761) 859318

WA : 0813-7809-1515

Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com

Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id

Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU

Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku

Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/

-SALAM SMART-

 

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :