Serah terima 2585 buku dari Independent School Riau Rumbai Kepada DISPUSIP Pekanbaru

oleh -165 views

Pekanbaru, 12 Desember 2018 – Sekolah Independent School Riau memberikan hibah sebanyak 2585 buku, jenis buku yang disumbangkan beragam ada cerita fiksi, dan non fiksi yang bisa dibaca anak TK, SD, SMP bahkan umum. Penyerahan ini dilaksanakan di lantai 2 Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru oleh Alasdair Maclean sebagai Direktur dan Kepala Sekolah ISR yang langsung disambut baik oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Hj. Nelfiyonna,M.Si. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan cedera mata dari Walikota Pekanbaru.IMG_0393

IMG_0384
Penandatanganan Serah terima buku

IMG_0391

IMG_0398

IMG_0400
penyerahan cendra mata oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
IMG_0403
Penyerahan piagam penghargaan dari Walikota Pekanbaru
IMG_0408
penyerahan piagam penghargaan dari DISPUSIP Kota Pekanbaru
IMG_0409
Foto Bersama
IMG_0429
Diskusi bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Hj. Nelfiyonna,M.Si mengucapkan terimakasih atas bantuan buku dari Independence School Riau karena sangat berguna mewujudkan visi kota Pekanbaru smart city yang madani salah satu pilarnya mewujudkan masyarakat yang cerdas dengan meningkatkan minat baca masyarakat. “Ini akan menambah koleksi buku anak dan umum karena memang Pekanbaru kekurangan buku yang memenuhi standar perpustakaan nasional. Selama ini kita masih jauh dari standar karena keterbatasan anggaran makanya berupaya bermitra dengan perusahaan,” tutur Hj. Nelfiyonna,M.Si.
Menurut Hj. Nelfiyonna,M.Si sekarang koleksi buku Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru mencapai 24.000 judul baik bacaan anak- anak dan dewasa. “Kita berharap kebutuhan buku bisa terpenuhi lagi,” tambahnya.
Ia menambahkan total buku bantuan yang diterima dari Independence School Riau mencapai 9.757 eksemplar dengan rincian penyerahan tahun 2017 sebanyak 2.066 eksemplar tahun 2018 ini 2585 eksemplar dan 5106. Dengan melalui kegiatan ini, diharapkan mampu mengajak instansi lain untuk peduli kepada pengembangan perpustakaan serta berperan aktif dalam meningkatkan mutu perpustakaan sebagai sarana pemberian informasi kepada masyarakat.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru#DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan
#AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book #archive #history
#bandarayamelayu #bandarserimelayu

#SalamLiterasi
#SalamSmart
#
SalamArsip

BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.