Sehari Dikunjungi Tiga TK, Kepala Sekolah Berharap Koleksi Buku Anak bisa Ditambah

oleh -73 views

Rabu (20/11/2019) pagi di Perpustakaan Umum Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru dikunjungi oleh puluhan siswa TK dari tiga TK yang ada di Pekanbaru. Anak=anak tersebut memadati Ruang Baca Anak untuk mengikuti kegiatan yang dibawakan oleh Dispusip Pekanbaru.

KUNJUNGAN TK

Pagi itu, anak-anak TK dari TK First Dinara, TK Al Imsyirah dan TK Nasyirah Rabbani, mengawali kegiatan dengan bernyanyi bersama. Setelah itu mereka mengikuti kegiatan mendengarkan dongeng, lomba mewarnai, dan menjawab kuis. Anak-anak tersebut tampak begitu antusias dan aktif dalam mengikuti kegiatan. Di akhir kegiatan mereka diberikan hadiah bagi yang menjawab kuis dan juga memenangkan lomba mewarnai.

3TIGA TK BERKUNJUNG KE DISPUSIP

Kepala Sekolah TK First Dinara. Hidayati SHI, mengatakan bahwa anak-anak didiknya gembira dengan mengikuti kegiatan ini. Ia juga senang dengan kunjungan pertamanya ini bisa meningkatkan pengetahuan di perpustakaan.

“Anak-anak kita mendapatkan ilmu baru dari mendongeng, mendengarkan arahan dan juga membaca buku di perpustakaan,” sebut Hidayati.

Selain itu, Hidayati berharap agar koleksi-koleksi buku di peprustakaan, khusunya untuk anak agar terus ditambah. “Anak-anak kan sukanya buku yang bergamabr besar, kita berharap bisa terus diperbanyak,” ungkap Hidayati.

3TIGA TK BERKUNJUNG KE DISPUSIP PKU

Kegiatan kunjungan ini sendiri berakhir menjelang siang hari. Para peserta pun meninggalkan perpustakaan dengan hati yang bersuka cita.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.