SDN 109 Pekanbaru mendapat kado special di HUT RI ke 73 berupa Renovasi Perpustakaan

Pekanbaru, Hari Jumat kemarin, 17 Agustus 2018 bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 73 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru mendapat undangan untuk menghadiri acara peresmian taman bacaan perpustakaan SD Negeri 109 Pekanbaru, di jalan lumba-lumba Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya. Acara tersebut dihadiri oleh  Asisten Deputi Usaha dan Agro Kementerian BUMN Bapak Purnomo Sinar Hadi, Direktur Utama Perusahaan Gas Negara Bapak Jobi Triananda Hasjim, ir. Hj. Nelfi yonna, M.Si Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru dan Kapolsek Bukitraya dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Camat Bukitraya. Tim pusat dari Jakarta PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) sebagai pihak yang memberikan bantuan kepada perpustakaan SD Negeri 109. Acara dimeriahkan oleh Lomba dan parade drumband siswa siswi SD Negeri 109. Dalam hal ini kepala Dispusip Kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si menyampaikan bahwa pentingnya perpustakaan didukung dan dibangun bersama pihak yang dapat membantu pengembangan perpustakaan lebih baik lagi seperti yang telah dilakukan PGN tersebut. Hal senada juga disampaikan pihak PGN bahwa mereka siap membantu agar Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya dengan bantuan buku koleksi PT. Balai Pustaka yang dalam hal ini merupakan mitra dari PGN. Semoga apa yang telah dilakukan PGN dan DISPUSIP dapat membuahkan hasil yang baik dan berguna bagi generasi kita selanjutnya. Sekecil apapun usaha yang kita lakukan untuk kemajuan umat dan bangsa selalu memiliki nilai dimata Allah SWT.
KADO SPECIAL HUT RI ke 73. Alhamdulilah SDN 109  dan Pustaka MTS An Najjah Pekanbaru mendapat kado special, Pemerintah Kota Pekanbaru menerima kado special dari Perusahaan Gas Negara (PGN) berupa renovasi 2 unit bangunan perpustakaan sekolah dan hibah koleksi buku bacaan kerjasama dengan Balai Pustaka jakarta yg diberikan kepada Pustaka Lentera SDN 109 dan Pustaka MTS An Najjah kec. Bukitraya. Kado yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Hj. yenni Nong.

1

2

4

5

6

8

9

10

12

18

#SalamLiterasi
#SalamSmart #DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #bandarayamelayu
#AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka
#pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book #archive #history
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :