Ratusan Siswa TK Dikenalkan Perpustakaan Sejak Dini

oleh -3.728 views

Pekanbaru – Ratusan siswa taman kanak-kanak (TK) dikenalkan dengan perpustakaan umum Kota Pekanbaru sejak dini. Kegiatan layanan kunjungan PAUD dan TK ini bertujuan agar anak-anak senang mengunjungi dan memanfaatkan perpustakaan sehingga meningkatkan minat baca.

kunjungan TK

Didampingi oleh guru, siswa dari TK Al-Hidayah dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal VII tampak antusias mendengarkan cerita dongeng. Sama halnya saat diberi lembaran bergambar rumah untuk dipoles dengan berbagai warna sesuai imajinasi dan kreatifitas mereka.

Kunjungan TK 2

Kepala Sekolah TK Al-Hidayah, Ermila SPd mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru. “Perdana kami kesini, menarik acaranya. Lebih senang lagi kalau Dispusip mau berkunjung ke sekolah-sekolah yang jauh untuk memperkenalkan perpustakaan milik Pekanbaru,” jelas Ermila.

Selain itu, Kepsek TK Aisyiyah Bustanul Athfal VII, Nurazmi SPd mengharapkan kegiatan berkunjung ke perpustakaan dan membaca menjadi kebiasaan sehari-hari. “Mudah-mudahan pustaka bisa maju terus dan bisa meningkatkan pelayanannya. Karena kami membawa 76 anak, mungkin hadiah untuk pemenang bisa ditambah,” jelasnya.

Kunjungan TK 2 1

Menanggapi itu, Kasi Pelayanan Otomasi Perpustakaan, Edi Amin Jafar SSn mengatakan akan menindaklanjuti setiap saran yang diberikan oleh pengunjung perpustakaan umum Kota Pekanbaru. “Agar kedepan pelayanan bisa terus ditingkatkan sehingga anak-anak mengetahui manfaat dari perpustakaan,” kata Edi.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

About the author

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

No More Posts Available.

No more pages to load.