Masuk 15 Besar Lomba Perpustakaan Sekolah, SMK Labor dikunjungi juri Nasional

Pekanbaru – Jumat, 2 Agustus 2019. Juri lomba perpustakaan sekolah SMA sederajat Tingkat Nasional tahun 2019 melakukan visitasi ke SMK Labor Pekanbaru. Visitasi yang dilakukan oleh tim juri dari Perpustakaan Nasional ini merupakan tahap dua dari tiga tahap penilaian lomba perpustakaan sekolah yang mana SMk Labor Pekanbaru mewakili Provinsi Riau masuk ke dalam 15 besar lomba perpustakaan sekolah.

IMG_1032

Juri yang hadir dalam agenda visitasi ini adalah Drs. B. Mustafa, M.lib, Muhammad Ihsanudin, M.Hum, dan Ratih Nurhidayah. Selain itu visitasi juri ini juga dihadiri oleh Asisten III Pemko Pekanbaru, Dr. Baharudin, S.Sos, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan prov. Riau Dr. Rahima Erna, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si, PT. Jasa Raharja Persero Cabang Riau, Bank Riau Kepri, Indosat, XL Aksiata, dan tim pendiri SMK Labor binaan FKIP UNRI.

IMG_1013

Beberapa agenda yang di siapkan oleh SMK Labor dalam penyambutan juri lomba perpustakaan sekolah ini diantaranya launching 12 buku karya siswa dan guru SMK Labor, penandatanganan prasasti pesan dan kesan, visitasi ke ruangan dan ditutup dengan presentasi Kepala Perpustakaan Sekolah didepan dewan juri.

IMG_1015

Dr Baharuddin,M.Si selaku asisten III menyebutkan “bahwa Perpustakaan Digital M.Zein SMK Labor ini sangat sesuai dengan visi Pekanbaru Pekanbaru smartcity Madani dan kami sangat mendukung perkembangan perpustakaan ini”.

IMG_1055

Selain itu
Dr.Mustafa,M.Lib juga menyampaikan “bahwa lomba ini adalah pembinaan dari Perpusnas dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia”. Setelah visitasi juri ini, nanti pada tanggal 14 Augustus 2019, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia akan mengundang kepala perpustakaan untuk presentasi di Jakarta” tutupnya.

IMG_1140

#SMKLaborPKU #SMKlabor #LombaPerpustakaan
#AyoMembaca #Buku Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru
#DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan
#AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan
#arsip #dokumen #library #librarian #book #archive #history
#bandarayamelayu #bandarserimelayu

#SalamLiterasi
#SalamSmart

BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :