Kunjungan Universitas Lancang Kuning ke Badan Perpustakaan Arsip Kota Pekanbaru

Pekanbaru- Badan Perpustakaan Dan Arsip (BPA) Kota Pekanbaru mendapat kunjungan dari Universitas Lancang Kuning, dalam hal ini para Mahasiswa/i hadir didampingi oleh dosen yang bersangkutan, Mahasiswa Universitas Lancang Kuning ini hadir dalam rangka memenuhi mata kuliah Kearsipan, Kamis (7/01).

Kunjungi Ruang Arsip BPA Kota Pekanbaru

Kunjungi Ruang Arsip BPA Kota Pekanbaru

Mahasiswa/i ini mendapat pengarahan dari pegawai Arsip BPA kota Pekanbaru mulai dari pengenalan bagian-bagian yang ada Arsip,

Mahasiwa/i mengatakan “kunjungan ini dilakukan untuk memenuhi mata kuliah kearsipan, Agar dapat melihat langsung bagaimana pengolahan arsip serta mengetahui bagaimana temapt penyimpanan arsip dan lain sebagainya’’

Ruang Penyimpanan Arsip BPA Kota Pekanbaru

Ruang Penyimpanan Arsip BPA Kota Pekanbaru

“kami berharap mahasiswa juga mengharapkan peningkatan promosi perpustakaan (BPA) kota Pekanbaru agar menarik perhatian masyarakat, pelajar dan mahasiswa untuk datang berkunjung “ ujarnya.

Universitas Lancang Kuning Kunjungi BPA Pekanbaru

Universitas Lancang Kuning Kunjungi BPA Pekanbaru

Kunjungan Universitas Lancang Kuning

Kunjungan Universitas Lancang Kuning

Pihak BPA kota Pekanbaru menyambut baik atas adanya kunjungan ini, dan diharapkan dapat sama-sama menumbuhkan minat baca, serta  dapat meningkatkan kualitas pelayanan, baik di bidang Arsip maupun perpustakaan dan menjadikan Pekanbaru sebagai kota metroplitan yang madani sesuai dengan Visi Misi walikota. (BPA/A)

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :