Kunjungan TK Kalam Kudus ke Dispusip Kota Pekanbaru, untuk membiasakan anak-anak mengenal buku sejak dini

Pekanbaru, 03 September 2019 – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru kedatangan tamu kali ini dari TK Kalam Kudus, jumlah siswa dan siswi TK Kalam Kudus yang datang ke Dispusip sebanyak 32 orang dan 5 orang guru pendamping. Tujuan pembimbing membawa TK ini ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Pekanbaru untuk membiasakan anak-anak mengenal dan menumbuhkan minat dalam membaca buku.

Siswa siswi fokus mendengarkan dongeng ibu Ely Marni

Siswa siswi fokus mendengarkan dongeng ibu Ely Marni

Lomba mewarnai di ruang kreativitas anak

Lomba mewarnai di ruang kreativitas anak

Dalam rangka mengenalkan buku bacaan dan menarik minat baca pada anak usia dini. Berbagai layanan perpustakaan di kenalkan pada anak-anak agar mereka mengetahui manfaat dari fasilitas perpustakaan, seperti mengenalkan buku bacaan dan menarik minat baca pada anak, mengajarkan anak-anak bernyanyi, menggambar & mewarnai, dan mendengarkan cerita. Dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka mengetahui apa isi dari perpustakaan.

foto bersama dengan kepala dinas perpustakaan dan arsip Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si  di panggung literasi

foto bersama dengan kepala dinas perpustakaan dan arsip Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si di panggung literasi

foto bersama dengan kepala dinas perpustakaan dan arsip di tangga pelangi

foto bersama dengan kepala dinas perpustakaan dan arsip di tangga pelangi

Bagi yang ingin membawa anak-anak ke perpustakaan, bisa langsung datang ke Perpustakaan Umum kota Pekanbaru. Perpustakaan ini terletak di Jalan Dr. Sutomo No. 1 tepatnya di lantai 2. dengan membawa surat kunjungannya. Keistimewaan perpustakaan ini adalah selain banyaknya buku-buku lokal maupun internasional, juga dilengkapi berbagai permainan edukatif, seperti puzzle, stacking cup, dan masih banyak lagi. Semua mainan disusun rapi berdasarkan klasifikasi usia. Dan di Perpustakaan Kota Pekanbaru juga ada nonton bareng dan mendongeng dengan petugasnya yang kreatif dan menyenangkan.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru#DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book #archive #history
#bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusippku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :