Kunjungan Kadispusip dengan pusteling siaga ke posko-posko kesehatan dan rumah singgah di kota pekanbaru

oleh -237 views

Pekanbaru, 24 September 2019 – Kunjungan kepala dinas perpustakaan dan kearsipan kota Pekanbaru ke posko penangulangan bencana asap. Kepala dinas perpustakaan dan kearsipan kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si meninjau beberapa posko-posko kesehatan dan rumah singgah terdampak kabut asap kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang ada di Kota Pekanbaru.

KUNJUNGAN KADIS KE POSKO KABUT ASAP 2019 5

Posko-posko kesehatan dan rumah singgah yang dikunjungi pusteling diantaranya yaitu posko Rumah Jabatan asisten 2 Jl. Gajah Mada no 18 Pekanbaru, Rumah Jabatan asisten 3 Jl. Gajah Mada no 20 Pekanbaru, Aula Dinas Sosial Provinsi Riau Jl. Sudirman Pekanbaru, Aula Dinas Kesehatan Provinsi Riau Jl. Cut Nyak Dien III, Aula Bappenda Provinsi Riau Jl. Sudirman Pekanbaru, Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRS-AMPK), Rumbai , Aula Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau , Jl. Soebrantas km 12 Pekanbaru Rumah Jabatan kepala Dinas Sosial Jl. Diponegoro, Aula kantor Dinas perhubungan provinsi riau Jl. Sudirman no 474 pekanbaru, Dinas PUPR Jl. SM Amin, UPT. Industri Pangan, Olahan dan Kemasan Dinas Perindustrian Provinsi Riau Jl. Hangtuah Ujung Kulim Tenayan Raya Mall Pelayanan Terpadu Kota Pekanbaru , Jl sudirman Pekanbaru UPT. Bapelkes Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Jl. Chandra Dimuka no. 10 Panam Pekanbaru, Pusat informasi karhutla Rumah Jabatan Ka Bappeda Jl. Gajah Mada no 26 Pekanbaru.

KUNJUNGAN KADIS KE POSKO KABUT ASAP 2019 4

KUNJUNGAN KADIS KE POSKO KABUT ASAP 2019 6

Dalam kunjungan ke posko-posko kesehatan, Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si juga menghibur anak-anak sekaligus melaksanakan pembudayaan minat budaya baca di kota pekanbaru. Seperti mendongeng, membacakan cerita, mengajak anak-anak menyenangi buku dan mau membaca buku. Nelfiyonna Berharap, Dengan adanya pustaka keliling datang ke Posko-posko penanggulangan bencana asap ini dapat menyebarkan virus membaca di rumah evakuasi korban kabut asap kota Pekanbaru.

kunjungan kadis ke posko 4

Warga yang datang ke posko ini rata-rata anak kecil dan ibu hamil selain mendapat  pelayanan pengobatan gratis dan juga disediakan pelayanan baca buku gratis dan mendongeng dari pustaka keliling kota Pekanbaru.

KUNJUNGAN KADIS KE POSKO KABUT ASAP 2019 7

Mendongeng, membacakan cerita, mengajak anak-anak menyenangi buku dan mau membaca buku. Giat dispusip dengan tim pusteling siaga dalam menyebarkan virus membaca di beberapa posko-posko kesehatan dan rumah singgah terdampak kabut asap kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang ada di Kota Pekanbaru. Salam Literasi

#Kabutasap #Rumahsinggah #Poskokabutasap
#DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.