Kadispusip Pekanbaru Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Struktural

oleh -268 views

Pekanbaru – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru, Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si melantik tiga pejabat eselon III dan IV dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan pada Selasa (23 Maret 2021). Pelaksanaan sertijab disaksikan oleh seluruh ASN dan THL di lingkungan Dispusip Pekanbaru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tiga pejabat yang dilantik diantaranya :

  1. Kepala Bidang Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca (P4KM) dari Indah Rasuta, S.Ip kepada Robert Panjaitan, SE
  2. Kepala Seksi Pengembangan Pembudayaan dan kegemaran Membaca dari Budi Afriyanti,S.Pd kepada Cica Nopika Sari, S.STP, M.Si
  3. Kepala Seksi Layanan dan Teknologi Informasi Kearsipan dari Jamaluddin, SE kepada Dian Anriany S. Lubis, SP

“Selamat kepada para pejabat struktural yang telah dilantik pada sore hari ini. Kami, warga Dispusip menerima bapak ibu bergabung dengan hati lapang dan pikiran positif untuk memajukan dinas ini. Serta, selamat bekerja di tempat yang baru dan semoga dapat terus mengukir kesuksesan di tempat yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa Sertijab didalam organisasi perangkat daerah (OPD) merupakan sebuah tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. “Penyegaran itu perlu, tentunya diharapkan pejabat struktural baru bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Mampu berinovasi guna meningkatkan kemampuan dan tupoksinya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Seksi Pengembangan Pembudayaan dan kegemaran Membaca Budi Afriyanti,S.Pd selaku pejabat lama menyampaikan rasa apresiasi kepada seluruh keluarga besar Dispusip Pekanbaru yang telah membimbing dan memberikan arahan dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan adanya pejabat baru bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik. Kesempatan ini pula, saya memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan,” ujar Budi.

Selain itu, Robert Panjaitan, SE yang menjabat Kepala Bidang Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca (P4KM) mengatakan dalam melaksanakan tugasnya, seorang ASN harus siap ditempatkan dimana saja. “Dan wajib memberikan yang terbaik. Kedepannya tentu saya berharap bisa saling berkenalan dengan seluruh pegawai Dispusip guna dapat menjalankan tugas bersama,” pungkasnya.

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.