Jalan Santai dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke 234

Warga berbondong-bondong mengikuti Jalan Santai 3 Km dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke 234, Minggu (24/6/2018). Jalan santai yang dimulai dan diakhiri dari Jalan Cut Nya Dien Pekanbaru tersebut melewati Jalan Sudirman dan diikuti oleh ribuan warga dengan antusias. Acara tersebut juga disemarakkan dengan berbagai sponsor dan pengundian door prize yang berhadiah satu unit rumah, paket umrah, sepeda motor dan hadian menarik lainnya. Walikota Kota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT, didampingi Sekdako Drs.H.M,Noer,MBS,SH,MSi,MH mengikuti Jalan santai 3 km, dalam rangka sempena hari jadi Pekanbaru ke-234

Hadiah yang ditawarkan cukup fantastis. Bagaimana tidak, hadiah menarik tersebut antara lain 1 unit rumah type 36, dua paket umrah untuk pria dan wanita, dan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Adalagi hadiah menarik lainnya yang berjumlah 234 hadiah hiburan, yang disesuaikan dengan angka hari jadi Kota Pekanbaru yang genap sudah berusia 234 tahun.
“Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan persatuan diantara masyarakat Pekanbaru terhadap kotanya. Selain itu, maksud dilaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan bahwa lokasi CFD yang baru sudah pindah dari tempat yang lama ketempat dimana gerak jalan santai ini dilaksanakan,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut.

jalan santai 2018

ultah pekanbaru 234

pekanbaru 234

jalan santai dispusip

SELAMAT HARI JADI PEKANBARU KE 234
melalui semangat hari jadi pekanbaru ke 234, kita perkuat nilai-nilai masyarakat madani menuju PEKANBARU SMARTCITY MADANI ( 23 juni 2018 )
dispusip pekanbaru

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :