Hendra Afriadi Resmi Jabat Kepala P4KM Dispusip Pekanbaru

Pekanbaru – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Ir Hj Nelfiyonna Msi memimpin acara serah terima jabatan Kepala Bidang Pembinaan, Pengembangan Perpustakaan Dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Senin (29/06/2020).

1

Jabatan Kepala P4KM diserahterimakan dari Drs. H. Efnil, M.Pd kepada Hendra Afriadi, SH, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru.

8

“Selamat datang dan bertugas di Dispusip. Semoga kedepan bisa menjadi motor penggerak guna meningkatkan kualitas perpustakaan Tenas Effendy melalui pengembangan, pembinaan, pelayanan dan informasi,” Kata Kadispusip Kota Pekanbaru, Ir Hj Nelfiyonna Msi.

76

10

Sertijab digelar secara sederhana di ruang rapat yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima. “Dan kepada bapak Efnil, terimakasih atas pengadiannya selama ini. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses ditempat yang baru,” tutupnya.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :