Halal Bihalal keluarga besar DISPUSIP Kota Pekanbaru 2019

oleh -48 views

Pekanbaru – Jum’at pagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan acara halal bihalal di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, (28/6/2019).

Tradisi Halal Bihalal keluarga besar DISPUSIP Kota Pekanbaru berlangsung setiap tahun, terus terjaga dengan baik. Acara silaturahim yang kali ini berlangsung di akhir bulan Sawal, mengusung tema “Dengan Semangat Halal Bihalal, kita tingkatkan tali silaturahmi dan Semangat untuk bekerja”. Acara tersebut diikuti oleh seluruh ASN, THL dan karyawan yang ada di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

Kata sambutan kadis
kata sambutan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si

Tahun ini, Halal Bihalal yang berlangsung di pagi Jum’at di Halaman Gedung DISPUSIP Kota Pekanbaru.
Dalam sambutannya, Ir.Hj.Nelfiyonna,M.Si, selaku kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru menyampaikan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan setelah lebaran , “Bahwa peningkatan kualitas pelayanan harus ditingkatkan dikarenakan semakin turun kunjungan perpustakaan pada saat setelah lebaran. Untuk itu, saya menghimbau semua jajaran dapat meningkatkan kinerjanya.

Setelah memberikan sambutan, Selanjutkan diikuti dengan ceramah Ust. Dr. Nurman, S.Ag, M.Pd

tausiah oleh ustadz nurman
ceramah oleh Ust. Dr. Nurman, S.Ag, M.Pd

Para ASN dan THL berbaris menunggu antrean untuk berjabat tangan dengan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. Dalam acara tersebut satu per satu ASN dan THL bergantian berjabat tangan dengan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si. Acara Halal Bihalal pun dilanjutkan dengan makan bersama, menikmati hidangan yang telah disediakan. dilanjutkan makan-makan dengan hidangan yang disajikan dalam kegiatan ini berupa soto, bakso, lontong tersedia yang tersedia.

salam salam
bermaaf- maafan setelah lebaran di acara halal bihalal
makan makan
makan bersama

Menurut Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru menekankan kepada seluruh ASN dan THL untuk lebih meningkatkan kinerja pasca lebaran. “Saya berharap semua ASN dan THL di bulan Syawal ini terus meningkatkan kinerja dan terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Semoga tradisi yang baik ini dapat terus terjaga.

Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.