Gebyar PAUD Jadi Ruang Berkreasi Dan Unjuk Kebolehan Anak-anak

oleh -87 views

Pekanbaru – Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Nofrita Deli SPd Msi membuka kegiatan gebyar pendidikan anak usia dini (PAUD) se Kecamatan Lima Puluh dan pentas seni di Ruang Baca Anak Dispusip Pekanbaru, Kamis (27/02/2020).

mewarnai tk se kecamatan 4

Mulai dari Bunda Baca Kota Pekanbaru Asmawati M Noor, Bunda PAUD Kecamatan Lima Puluh Wandha Paramitha, Disdik Pekanbaru hingga ratusan anak-anak PAUD hadir memeriahkan acara yang ditaja oleh Himpaudi Kecamatan Lima Puluh.

mewarnai tk se kecamatan 2

Dengan mengangkat tema “Menumbuhkan minat baca pada anak usia dini”, Gebyar PAUD menjadi ajang anak unjuk kebolehan dalam berkreasi, berekspresi sehingga akan terbangun karakter generasi emas yang kreatif, inovatif, cerdas dan berakhlak muliah.

mewarnai tk se kecamatan 1

“Mari anak-anak sekalian untuk unjuk kebolehan dan semangatnya dalam gebyar PAUD ini. Melalui acara ini pula akan membentuk anak Indonesia yang berkualitas dan berkembang sesuai tingkatnya,” ujar Nofrita Deli.

mewarnai tk se kecamatan 3

Senada dengan itu, Bunda PAUD Kecamatan Lima Puluh, Wandha Paramitha mengatakan dalam gebyar PAUD ini dilaksanakan beberapa perlombaan kepada anak-anak dengan tujuan menguji kemampuan dan menambah semangat anak dalam berkompetisi. “Selain itu, kami juga mengapresiasi dukungan semua pihak, salah satunya Dispusip yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan acara ini sehingga acara dapat berjalan lancar,” ujarnya.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.