Dispusip Undang Ustad Zulhendri Rais

oleh -27 views

Jumat (31/1/2020) pagi ini, jajaran ASN dan THL Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru kembali menggelar kegiatan dikeagamaan di Kantor Dispusip Pekanbaru.

Di Jumat ini, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan adalah tausyiah agama oleh Ustad Zulhendri Rais Lc MA. Dalam pemaparan yang disampaikan Ustad, ia menyampaikan siraman-siraman rohani untuk memupuk keimanan dan mempertebal ukhuwah keislaman.

Julhendri Rais

Dalam tausyiahnya, Zulhendri banyak membahas tentang bagaimana seorang Muslim seharusnya bersikap. Jangan sampai umat Muslim khususnya di lingkungan Dispusip dan Balitbang Pekanbaru terjerumus dalam sikap-sikap dan perbuatan yang tidak disukai oleh Allah SWT yang bahkan di antaranya tidak diganjar dengan tidak mencium bau surga. Termasuk di antaranya berhubungan dengan sesama manusia.

“Berdasarkan ajaran Nabi Muhammad saw, ada tiga golongan yang tidak akan mencium bau surga, yakni orang yang mengatakan bukan anak dari ayahnya, orang yang berdusta tentang apa yang ia saksikan, serta orang yang berdusta atas nama Nabi,” jelas Zulhendri.

Puluhan ASN dan THL yang memenuhi ruangan tempat kegiatan dilaksanakan tampak khidmat dalam mendengarkan tausyiah. Beberapa kali tanya jawab juga terjadi antara ustad dan pegawai yang mendengarkan tausyiah.

Ceramah Julhendri Rais

Kepala Dispusip Pekanbaru, Ir Hj Nelfiyona MSi mengatakan bahwa kegiatan keagamaan di Jumat pagi ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakna di Dispusip. Di kegiatan ini, para pegawai mengikuti kegiatan tausyiah atau membaca Surat Yasin secara bersama-sama.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin untuk meningkatkan keimanan dan silaturahmi antarpegawai di Dispusip,” ujar Nelfiyonna.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.