Dispusip Pekanbaru Ikut Sukseskan Kegiatan HUT Korpri Pekanbaru di Ahad Pagi

oleh -83 views

Dalam rangka HUT Korpi ke-48. Korpri Pekanbaru melaksanakan serangakain kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkup Pemko Pekanbaru. Kegiatan tersebut di antaranya Jalan Sehat yang dilaksanakan pada Minggu (15/12/2019) pagi. Kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman MPP Pekanbaru, Jalan Sudirman.

HUT Korpri Pekanbaru 3

Dalam kegiatan ini, hadir ribuan keluarga besar ASN dan THL yang ada di lingkup Pemko Pekanbaru. Selain itu juga turut hadir KEtua Korpri Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru, Kajari Pekanbaru, dan undangan lainnya. Kegiatan ini diawali dengan Gerak Jalan Sehat, kemudian diikuti dengan pemberian doorprize serta berbagai games menarik. Selain itu juga ada donor darah yang didukung oleh PMI Pekanbaru.

HUT Korpri Pekanbaru

Berbagai OPD di lingkup Pemko juga hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Seperti memberikan hadiah doorprize yang dibagikan kepada peserta yang beruntung pagi itu. Salah satunya yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang ikut menyumbang doorprize.

Ketua Korpri Pekanbaru, M Noer, yang juga Sekdako Pekanbaru, mengataian bahwa dalam rangka HUT ini, sudah dilakukan serangkaian kegiatan selama sepekan penuh. Mulai dari Pelantikan Pengurus Baru periode 2019-2022, sepeda santai, jalan sehat, dan lainnya. “Kami mengapresiasi partisipasi dari para ASN dan juga sponsor dari seluruh pihak, termasuk dari swasta dan perbankan di Pekanbaru,” ujar M Noer.

HUT Korpri Pekanbaru 5

Di kegiatan ini, M Noer juga mengajak agar seluruh ASN untuk terus meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, juga mengajak peserta untuk menjaga kesehatan lewat kegiatan Korpri. Seperti bersepeda dan berjalan kaki, aktivitas fisik bisa membuat tubuh jadi bugar dan produktivitas meningkat.

Ayat juga meminta seluruh ASN untuk ikut menyukseskan program Smart Government, di mana ASN termotivasi untuk memberikan performa terbaiknya. “Lewat Korpri, saya ingin mendorong agar seluruh ASN untuk ikut mendukung program smart government tersebut,” tutupnya.

HUT Korpri Pekanbaru 1

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.