Dispusip dan BPP Pekanbaru Selenggarakan Tausyiah Pagi

Pekanbaru – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru dan Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kota Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan Tausyiah Jumat pagi pada hari ini. Dalam kegiatan ini, Dispusip mengundang Ustad H Zulhendri Rais Lc MA yang memberikan tausyiah tentang Hadits Arbain. Kegiatan diselenggarakan di Lantai II Dispusip Pekanbaru.

_MG_5009

Dalam kegiatan ini, hadir Sekretaris Dispusip Pekanbaru, Nofrita Deli SPd MSi dan juga Kepala BPP Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran ASN dan THL di dua OPD tersebut.

_MG_5011 _MG_5016

Mulai pukul 08.00 pagi, Ustad menyampaikan kajiannya tentang hadits-hadits Nabi Muhammad SAW. Ia memaparkan beberapa hadits yang harus diamalkan namun masih banyak yang kurang diamalkan.

Di kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi ASN dan THL untuk bertanyajawab dengan Ustad.

_MG_5017

Selain tausyiah, pagi tadi juga dilakukan sosialisasi dan edukasi serta screening mata gratis dari Rumah Sakit Pekanbaru Eye Center (PBEC).

_MG_5089 _MG_5094

Di acara kedua pihak RS memaparkan edukasi tentang gangguan dan cara merawat mata bagi pegawai yang banyak menghabiskan waktunya di depan komputer. Mereka juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk memeriksakan matanya dan berkonsultasi.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :