Pekanbaru – BPA Kota Pekanbaru

Selasa (05/01/2016), BPA Kota Pekanbaru menggelar rapat awal tahun. Rapat awal tahun ini langsung dipimpin oleh Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru yakni Ibu Ir. Hj. NelfiYonna, M.Si. Selaku Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru, Ibu NelfiYonna menghimbau untuk terus dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan disiplin dan baik serta dapat menjaga kekompakan tim dalam bertugas. Kepala BPA Kota Pekanbaru juga mengucapkan Terima Kasih atas kerjasama dalam menjalankan program-program di BPA Kota Pekanbaru di tahun 2015 dan mengajak untuk turut serta dalam menciptakan inovasi dan kreativitas program kerja di tahun 2016 ini.

Kepala BPA pimpin Rapat Awal Tahun

Kepala BPA pimpin Rapat Awal Tahun

Selain itu, rapat awal tahun itu juga membahas mengenai tips untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).  Karna tepat diawal tahun 2016 ini, MEA resmi untuk diterapkan.

Seluruh pegawai dan THL BPA ikut rapat awal tahun

Seluruh pegawai dan THL BPA ikut rapat awal tahun

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :