BPA Kota Pekanbaru dan Penerbit Erlangga Gelar Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah

Dalam rangka meningkatkan pelayanan perpustakaan disekolah, Badan Perpustakaan dan Arsip kota pekanbaru dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Penerbit Erlangga Pekanbaru mengadakan Seminar Pustakawan atau pengelola perpustakaan sekolah dengan mengusung tema ” Manajemen Pengelolaan Perpustakaan Sekolah ” yang diadakan di aula gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru Pada tanggal 15 maret 2016. Pemateri dalam seminar tersebut adalah Bapak Tawaf,S.Ip.,M.Si dengan jumlah peserta 120orang yang yang merupakan pustakawan sekolah SD,SMP dan SMA se-Kota Pekanbaru.

Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah

Acara Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah BPA1

Dalam kesempatan ini pula, Penerbit Erlangga memberikan hibah buku ke Badan Perpustakaan dan Arsip kota pekanbaru sebagai wujud kerjasama antara Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru dengan Penerbit Erlangga. Bapak Steven sebagai marketing dari pihak erlanggamemberikan hibah buku langsung kepada Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru Ibu Ir. Hj. Nelfiyonna. MSi.

Acara Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah

BPA dan Erlangga Gelar Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah

Penyerahan dari Erlangga ke BPA

Harapan ibu Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru kerjasama antara BPA dan Penerbit Erlangga akan memberikan dampak yang baik bagi kedua belah pihak, serta peserta dalam seminar yang diadakan ini mampu memberikan pengalaman dan ilmu baru yang dapat di implementasikan disekolah – sekolah.

Penyampaian Materi Acara Seminar Pustakawan

Peserta Seminar Pustakawan Perpustakaan Sekolah

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :