Bedah Buku Biografi Hj Aisyah BA di Perpustakaan Kota Pekanbaru

oleh -97 views

Ratusan guru dari berbagai sekolah di Pekanbaru pada pagi ini, Jumat (29/11/2019), datang ke Perpustaaan Kota Pekanbaru. Kedatangan para guru ini untuk mengikuti kegiatan Bedah Buku “Biografi Hj Aisyah BA: Menapak Langkah Menatap Masa Depan” yang ditulis oleh Wamdi Jihadi. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Guru Nasional 2019.

bedah buku menapak langkah menatap masa depan

Dalam Kegiatan ini, hadir tiga orang narasumber yang membedah buku biografi dari Hj Aisyah BA tersebut. Ketiga narasumber itu yakni Drs H Soemardi Tahier sebagai Tokoh Pendidikan Riau, Prof Dr Ellydar Chaidir SH Mhum selaku Guru Besar FH UIR serta Prof Dr Irwan Effendi MSc selaku Guru Besar Faperika Unri.

bedah buku menapak langkah menatap masa depan dispusip

bdedah buku menapak langkah menuju masa depan

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Pekanbaru, Ir H Nelfiyonna MSi dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Riau, Dr Hj Rahima Erna MSi.

Dalam kegiatan tersebut, para narasumber membedah berbagai hal tentang buku biografi tersebut. Khususnya mengenai riwayat hidup dan sepak terjang Hj Aisyah BA selama masa mudanya hingga saat ini, terutama di bidang pendidikan. Aisyah merupakan seorang pendidik dan juga politisi di Pekanbaru. Ia lahir 80 tahun yang lalu di Malaysia, namun tumbuh dan besar di Pekanbaru.

bedah buku menapak langkah menatap masa depan dispusip pku

bdedah buku menapak langkah menuju masa depan didispusip

Dalam bukunya, Aisyah mencoba memberikan inspirasi pembaca untuk tidak pernah menyerah terhadap cita-cita. Apapun hambatan dan tantangan yang muncul, harus dihadapi untuk menggapai mimpi. “Karena mereka yang namanya terukir dalam sejarah tidak pernah menyerah dan menunda-nunda,” ujarnya seperti yang tertulis di dalam buku.

bdedah buku menapak langkah

bdedah buku menapak langkah menuju masa depan 1

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru
#salamLiterasi#ayokeperpustakaan#Ayomembaca#perpustakaan #kearsipan
#budayabaca#perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan#Indonesia
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.Pku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Gambar Gravatar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :

Tentang Penulis: DISPUSIP Kota Pekanbaru

Gambar Gravatar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.