Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri

-Kadispusip Ajak ASN dan THL Bersiap untuk New Normal di masa Pandemi Covid-19

PEKANBARU – Sesuai dengan arahan dari Walikota, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru melakukan kegiatan Apel Perdana Pasca Lebaran pada Selasa (26/5/2020) di Kantor Dispusip Pekanbaru. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dispusip Kota Pekanbaru dan diikuti oleh seluruh ASN dan THL yang ada di OPD tersebut.

Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (7)Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (6)

Pada kesempatan itu, Kepala Dispusip Pekanbaru, Ir Hj Nelfiyonna MSi, menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta Apel. Dalam arahannya, ia menyampaikan Selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai dan mengajak untuk saling memaafkan. Dalam momen Idul Fitri ini, ia juga mengajak seluruh pegawai untuk menjadi insan yang lebih baik di hari yang fitri. Dengan saling memaafkan, hendaknya kita membuka lembaran baru dengan semangat dan silaturahmi yang baru juga.

“Mari kita terus memperbaiki diri, berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Saling memaafkan dan menjaga hubungan yang baik.” kata Nelfiyonna.

Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (8)

Selain itu, Nelfiyonna juga mengimbau kepada pegawai untuk tetap menajalankan protokol kesehatan dalam bekerja dan menjalani kehidupan sehari-hari. Karena hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih berlangsung dan penerapan WFH masih akan tetap dilaksanakan. “Mari menjaga diri serta keluarga masing-masing dengan mematuhi anjuran pemerintah denga mengendepankan pola hidup sehat, istirahat yang cukup, memakan makanan bergizi, mengkonsumsi vitamin, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing,” paparnya.

Mengenai gaya hidup new normal atau tatanan kehidupan baru yang saat ini ramai dibahas, Nelfiyonna menyarankan agar pegawai bersiap-siap dan tetap menjaga kebiasaan-kebiasaan preventif yang dilakukan di masa Covid-19 ini bisa tetap dijalankan. Kebiasaan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah penularannya di lingkungan masing-masing. “Mari kita senantiasa berdoa dan berharap, mudah-mudahan-mudahan ada jalan keluar agar pandemi ini segera berakhir. MAri kita juga tetap semangat untuk bekerja,” terangya.

Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (1)

Pada hari ini juga, Dispusip mengadakan Halal bi halal di kantor dengan tetap mematuhi aturan physical distancing. Sesama pegawai saling bermaaf-maafan dan menikmati hidangan lebaran yang dibawa dari rumah masing-masing. Selanjutnya, kegiatan bekerja secara WFH baru akan diterapkan besok pada Rabu, 27 Mei 2020.

Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (4)Apel Perdana dan Halal bi Halal Dispusip Setelah Idul Fitri (3)

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru #DispusipPekanbaru #salamLiterasi #ayokeperpustakaan #Ayomembaca #perpustakaan #kearsipan #budayabaca #perpussemakinbaik #mobilkelilingperpustakaan #Indonesia #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book #archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu #BICorner  #SalamLiterasi #SalamSmart #Sinopsis #SinopsisBuku

BACA & PINJAM >>> GRATISSS

————————

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru

Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.

Telpon : (0761) 859318

WA : 0813-7809-1515

Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com

Website : dispusip.pekanbaru.go.id

Twitter : DispusipPKU

Facebook : dispusip.Pku

Instagram : dispusippku

-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :