Akreditasi Perpustakaan umum kota Pekanbaru

Pekanbaru, Selasa 03 September 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru di kunjungi oleh tim akreditasi dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yaitu Bapak Sudirwan hamid dan Ibu Zurniaty N. Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau telah mengajukan diri untuk di Akreditasi kembali setelah 2014 lalu mendapatkan nilai C dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Setelah berkeliling menelusuri titik layanan yang ada di Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru dan berswafoto di kafe literasi dan tangga pelangi, Tim akreditasi pun memeriksa borang yang telah disiapkan.

akreditasi pustaka 2019 1

Borang ini nantinya akan diserahkan ke Perpustakaan Nasional untuk dinilai dan hasilnya akan dibawa ke rapat penetapan akreditasi yang dilaksanakan di Jakarta sebut Sudirwan Hamid kepada media.

akreditasi pustaka 2019

“Setelah lima tahun terakhir kita berbenah diri dan memperbanyak karya serta inovasi, kami berharap bisa mendapatkan akreditasi A” Ucap Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

akreditasi pustaka 2019 2

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru#DispusipPekanbaru
#Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book #archive #history
#bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.dispusip.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusippku
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :