Adakan Kelas Online, Dispusip Ajak Masyarakat Belajar Hidroponik

,

Mari mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di rumah dan mengisi waktu luang dengan membaca buku, melalui perpustakaan digital milik Pemerintah Kota Pekanbaru. Segera unduh aplikasi iPekanbaru di playstore dengan scan barcode dibawah ini. Pelajari cara instal dan penggunaannya melalui pranala berikut ini :
https://dispusip.pekanbaru.go.id/cara-menggunakan-aplikasi-ipekanbaru-dan-join-epustaka/

kadis

Pekanbaru – Kreatifitas dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru mengadakan kelas daring Hidroponik Murah Meriah pada Selasa (12/5/2020). Dengan narasumber Kadispusip Pekanbaru, Ir Hj Nelfiyonna Msi dan Ketua GPMB Pekanbaru, Indra Purnama.

“Semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Selama pandemi ini berbagai kegiatan kreatifitas mulai dari menulis produktif, bincang literasi hingga keterampilan diselenggarakan sebagai wadah masyarakat bertukar informasi,” kata Nelfiyonna.

indra

Dalam forum tersebut, peserta yang terdaftar dapat bertanya langsung dengan pemateri seputar budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah. Melalui gerakan meningkatkan ketahanan pangan keluarga khususnya sayuran dapat membantu melawan dampak pandemic covid-19.

“Meski hanya dirumah, masyarakat bisa tetap berkreasi dan turut membantu ekonomi keluarga,” ujar Indra.

Perlu diketahui, Dispusip telah beberapa kali mengadakan kegiatan kegiatan siaran langsung dengan menghadirkan berbagai narasumber. Dengan harapan materi yang disampaikan bisa menjadi obat stress selama terjadinya pandemi Covid-19.

BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
WA : 0813-7809-1515
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :